Monday, April 8, 2013

masalah pakaian tidur......?

Q. klo tidur pake pakaian ketat ada efeknya gx siy? soalnya aq sering tidur pake legging atau celana sepeda...

A. Ada banget lah...,tdk baik buat miss V. Kalo sedang beraktivitas aja jangan kelamaan pake celana ketat, apalagi kalo lg tidur. Pakailah yg longgar dan nyaman digunakan..

pakaian tidur anak laki-laki?
Q. apa yang sebaiknya anak laki-laki umur 12 tahun gunakan saat tidur?

A. Piyama atau kaos berbahan katun...

Pakaian tidur yang sehat bagi gadis remaja?
Q. Apa benar pada saat tidur sebaiknya melepas BH ?

Banyak yang aku dengar kalau sebaiknya saat tidur BH dilepas dan sebaiknya diganti kemben atau singlet?

Bagaimana ya? Mohon penjelasan ya. Terimakasih

A. Menurut saya, pada saat tidur, wanita lebih baik membuka bh nya. Agar dapat keleluasaan bernafas saat tidur. Agar tidur lebih nyaman dan rileks.
Boleh kok pke singlet atau semacam nya, tetapi ingat 1 hal. Tidak boleh menggangu pernapasan, dan keleluasaan saat tidur (nyaman dipakai). Agar tidur anda dpt lebih efektif. Thx , semoga bermanfaat bagi anda dan saudara semua



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment